Bonnie


E satu.com (Tangerang ) -
Perlu diakui sampai saat ini, keamanan, kenyamanan dan ketenangan semakin  dirasakan oleh  masyarakat dari pelosok pedesaan sampai ke perkotaan. Salah satu faktor penyebab terciptanya susana seperti itu , tentunya berkat profesionalisme serta rasa tanggung jawab  Polri dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, yaitu menciptakan suasana yang kondusif. 

Hal tersebut disampaikan oleh Pembina Gabungan Masyarakat Peduli Pembangunan ( GMPP ) Muhaimin SH, seusai pembahasan program kerja di Sekretariat GMPP Kecamatan Periuk , Kota Tangerang, pada Minggu ( 30/6/2024 )


" Kami sangat berterima kepada jajaran Polri yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga masyarakat semakin merasakan  suasana kondusif dalam menjalankan aktivitasnya ", ujar Muhaimin yang di dampingi Ketua GMPP, M. Soleh dan Sekjen GMPP, Asep Wawan Wibawan. 

Tidak lupa dalam kesempatan tersebut , atas nama  jajaran pengurus Gabungan Masyarakat Peduli Pembangunan ( GMPP ), Pembina, Ketua dan Sekjen GMPP mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 78.


" Kami segenap pengurus dan anggota Gabungan Masyarakat Peduli Pembangunan ( GMPP ) mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 78, semoga Polri semakin  dekat dan dicintai oleh masyarakat, dari pelosok pedesaan sampai perkotaan ", kata Pembina, Ketua dan Sekjen GMPP secara serentak.

( Asep WW )

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top