Bonnie


E satu.com (Tangerang ) -
Suasana pesta demokrasi Pilkada Kota Tangerang akan semakin seru. Terlebih salah satu calon  Walikota Tangerang , Faldo Maldini dengan penuh  optimis menyatakan  Siap all out , mengerahkan   segala kemampuannya   memenangkan Pemilihan  Kepala Daerah ( Pilkada ) Kota  Tangerang , 27 November mendatang.

"   Silahkan ajukan kegiatan  sosialisasi seperti apa saja yang  akan diadakan  , kami  akan datang dan sangat senang bersilaturahmi dengan masyarakat, di Pilkada Kota Tangerang kami siap all out ", Ujar Faldo Maldini saat  mengunjungi  sekretariat Bolonomase Provinsi Banten , Minggu 14 Juli 2024.

Kunjungan  disambut antusias ,  penuh kehangatan dan keakraban oleh ketua Bolonomase Banten , ketua umum Front Banten Bersatu , Ketua DPD  Partai Nasdem dan para aktifis Kota Tangerang.

Ketua umum Ormas Front Banten Bersatu ( FBB )  yang juga sebagai ketua Bolonomase Banten,  H.M Soleh tegas menyatakan siap berjuang untuk memenangkan Faldo  - Fadlin  di Pilkada  Kota Tangerang 2024.

" Kami akan mengerahkan kemampuan , berjuang bersama teman - teman untuk kemenangan Faldo - Fadlin di Pilkada Kota Tangerang 2024 ", tegas H.M Soleh 

Dalam kesempatan yang sama, ketua DPD Partai  Nasdem Kota Tangerang,  Suratmin menambahkan   masalah pembangunan yang harus menjadi sorotan serius. 

" Dikota Tangerang cukup banyak  pembangunan yang terkendala dan harus menjadi sorotan serius, diantaranya kemacetan dan  banjir .   sampai sekarang  masih menjadi permasalahan yang  sangat  dikeluhkan oleh masyarakat Kota Tangerang ", tambah Suratmin. 

( Asep WW )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top