Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon) - Anggota PM2SL ( Paguyuban Muda Mudi Solusi Lemahwungkuk ) yang di Motori Tata S.Pd selaku Ketuanya, setiap sebulan sekali tepatnya Malam Jumat Kliwon selalu mengadakan acara khusus sebagai kegiatan rutin yaitu doa bersama di Markasnya sekitar wilayah Kemakmuran Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon.
    
Seperti biasanya semua anggota yang hadir saat itu bersemangat untuk saling mendoakan antara satu dan lainnya ,terutama mereka semuanya berdoa untuk keselamatan bangsa dan negara ini.
    
Dalam keterangannya kepada Media , Tata menjelaskan " Dengan adanya kegiatan doa bersama ini tujuannya untuk sama sama saling mendoakan dan sama sama belajar agar kita semuanya bisa kompak dan selalu guyub bersama dalam menyelesaikan segala sesuatu demi kekompakan organisasi ini " pungkasnya.
    
Tata pun meminta maaf kepada rekan rekan di Organisasi ini jika akhir akhir sekarang beliau sering absen apabila ada kumpul kumpul di Mako ataupun di Korwil, karena memang padatnya kegiatan dan tanggung jawab yang harus di emban olehnya.
    
Diharapkan PM2SL tetap eksis dalam segala kegiatan yang sifatnya positif sehingga kehadirannya selalu ada di hati masyarakat Kota Cirebon pada umunya dan masyarakat Lemahwungkuk pada khususnya. ( Prayoga ).
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top