Bonnie


E satu.com (Indramayu) -
Jelang Pilkada Indramayu 2024, sejumlah tokoh yang menjadi kandidat kuat mulai muncul dipublik.  Berbagai tokoh mulai bermanuver dan membangun konsolidasi. Balihopun sudah bertebaran dimana-mana. 

Informasi terbaru, Daniel Muttaqien Syafiuddin, sosok yang tentunya memiliki pengaruh besar di Kabupaten Indramayu pada akhirnya menjawab keraguan publik akankah ia maju  di Pilkada mendatang.

Melalui video yang diterima media ini pada Senin (15/7/2024), Daniel mengungkapkan alasannya mengapa tidak ada baliho bergambar dirinya maju sebagai bakal calon Pilkada Indramayu 2024.

“Saya memang mengurangi cara-cara konvensional dalam berkampanye, yang dikhawatirkan, mohon maaf, mengotori ruang-ruang publik,” ungkap anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029 ini.

Menurut Daniel, alasannya tidak banyak memasang baliho di ruang publik. Hal ini sudah dilakukannya sejak Pemilu 2024. Sebab selain mengotori ruang publik, juga merusak lingkungan karena memaku baliho di pohon.

Terkait dengan pencalonan Bupati Indramayu, selama partai memerintahkan dan masyarakat menginginkan dirinya mencalonkan kembali di Pilkada, ia mengaku siap.

Menurutnya selama ini memang ada pertanyaan terkait statusnya sebagai caleg terpilih untuk DPR RI periode 2024-2029, Daniel menjawabnya dengan lugas.

“Ini pilihan sulit, namun selama ini terkait tanah kelahiran saya, jangan lagi menanggalkan status saya sebagai anggota DPR RI, kehilangan nyawa untuk tanah leluhur saya pun saya siap,” tegas Daniel.

Ia berharap dengan video ini, seluruh masyarakat bisa mengetahui kesiapan dirinya dalam Pilkada 2024 mendatang. Sebab meski tanpa baliho sebiji pun, Daniel tetap siap untuk ikut kontestasi yang digelar pada 17 November 2024 mendatang.

(TKH)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top