Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Agus Gusmayadi melaksanakan blusukan dengan menyambangi warga yang berada di tempat pengusaha mangga di wilayah Desa Sidamukti, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi dari para pengusaha mangga setempat. Minggu (7/7/2024).

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, Polda Jawa Barat AKBP Indra Novianto, S.IK., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., mengatakan, “Blusukan ini penting untuk mengetahui secara langsung kondisi dan kebutuhan masyarakat, terutama mereka yang berperan dalam perekonomian daerah seperti pengusaha mangga di Desa Sidamukti. Dengan demikian, kami dapat memberikan dukungan dan solusi yang tepat.”pungkasnya.

Bripka Agus Gusmayadi dalam kesempatan tersebut juga memberikan himbauan kepada warga untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar. Para pengusaha mangga menyambut baik kedatangan Bripka Agus dan mengapresiasi perhatian serta dukungan yang diberikan oleh pihak kepolisian.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top