Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Roy Ronal Komara Sandi melaksanakan patroli dialogis ke lingkungan warga binaan di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mempererat hubungan antara polisi dan warga. Minggu (7/07/2024).

Kapolres Majalengka, Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menegaskan pentingnya patroli dialogis ini. "Dengan patroli dialogis, kita bisa langsung mendengar dan merespons kebutuhan serta keluhan masyarakat, sehingga bisa lebih cepat dalam menyelesaikan permasalahan yang ada," katanya.

Selama patroli, Bripka Roy Ronal Komara Sandi juga mengajak warga untuk aktif menjaga keamanan lingkungan dan segera melaporkan kejadian yang mencurigakan. Warga menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi upaya kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top