Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya meningkatkan kesadaran dan keamanan di masyarakat, Bripka Bib Abi Musyadat, Bhabinkamtibmas Desa Cipaku dari Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kegiatan sambang desa. Kegiatan ini melibatkan pemberian imbauan serta menjalin silaturahmi dengan warga yang dijumpainya di Desa Cipaku, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.Selasa (9/7/2024).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan sambang desa ini merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat. "Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga keamanan bersama," ujar AKP Asep Ashari.

Dengan adanya kegiatan ini, Polres Majalengka berharap dapat memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat serta mendorong partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top