Bonnie


E satu.com (Serang) -
Di tengah panas nya Cuaca Jum'at 21 Juni 2024, pukul.13:00 Wib tidak membuat warga Kp.Pontang Legon berhenti melakukan kegiatan gotong royong,pembersihan tempat pemakaman  umum ( TPU ).  pembersihan kali ini warga menggunakan Mesin Pemotong Rumput,dan alat seadanya seperti,Pacul,Golok,dll.

Membersihkan rumput-rumput  liar yang ada di tempat pemakaman  umum ( TPU ) di wilayah RT .007 Kp.Pontang Legon-Desa Pontang Legon-Kecamatan Tirtayasa - Kabupaten Serang-Provinsi Banten.

Gotong royong dilakukan agar tempat pemakaman umum ( TPU ),tetap terawat kebersihan nya. Warga pun sangat antusias sekali adanya kegiatan gotong royong tersebut, kegiatan  ini di lakukan sekali setiap tahun nya. Warga Kp.Pontang Legon  sangat senang dan sangat bersemangat dalam bekerja sosial nya. Beberapa warga yang berpartisipasi seperti Maswar / Alex ( Bawuk) Muslik,Muriji ( Sonay ),Ahmad  ( Black ).

Semoga saja masyarakat Kp.Pontang Legon,menjadi Salah satu Contoh kegiatan yang positif dan di ikuti di setiap Kampung- Kampung lain nya Ujarnya" Haerudin / simen . (Haerudin)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top