Bonnie


E satu.com (Tangerang) - PT TNG salah satu bagian yang penting dan juga berpengaruh dalam upaya meningkatkan Pendapatan Anggaran Daerah ( PAD ). Oleh  sebab itu  seleksi PT TNG Harus benar - benar menghasilkan seorang Direktur yang memahami permasalahan yang ada di Kota Tangerang. Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD yang juga sebagai Ketua DPC  Partai Gerindra Kota  Tangerang ,Turidi Susanto Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang  Yang juga sebagai ketua DPC Partai Gerindra. saat  dihubungi melalui WhatsApp . Senin 3 Juni 2024.

“Kita berharap nanti ke depannya direktur yang terpilih harus benar-benar kompetensinya adalah bagaimana meningkatkan
kinerja dan meningkatkan pendapatan asli daerah supaya PT TNG ini benar-benar produktif,” ujar Turidi, Senin (3/6/2024).

Lebih lanjut Turidi menjelaskan  , bahwa PT TNG pada awalnya dibentuk untuk holding company. karena itu direktur yang baru nanti juga harus bisa mengimplementasikan hal tersebut.

“Iya kita berharap direktur terpilih nantinya juga harus punya terobosan, punya kecakapan dan PT TNG bisa berjalan secara sistematis dan terukur serta mampu menghasilkan PAD maksimal untuk Kota Tangerang,” pungkas Turidi

( Asep WW )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top