Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon) -
Suasana ramai dan gembira menghiasai acara perpisahan siswa kelas enam SDN.Cangkol 3 yang di gelar pada hari Rabu 26 Juni 2024.
     
Ternyata bukan hanya kreasi siswa seperti tari tarian dan lainnya , yang membuat unik dalam perayaan perpisahan ini adalah adanya pertunjukan kesenian Barongsay yang sangat menarik perhatian baik dari para siswa,guru,orangtua siswa dan penduduk sekitar merasa sangat terhibur dan antusias untuk menyaksikan pertunjukan tersebut.

Nunu selaku Ketua Komite Sekolah mewakili Mohamad Yani ( Kepala Sekolah ) disana menjelaskan " seperti tahun tahun yang lalu kami selalu mengadakan kegiatan silaturahmi Akbar dan dimana kegiatan itu dari orangtua siswa mulai kelas satu hingga kelas enam dan di barengi pelepasan siswa siswi kelas enam juga, ada sekitar 29 siswa yang  semuanya lulus di tahun ini " paparnya.

Menyinggung tentang Barongsay yang ada di sekolah itu setiap tahun kegiatan atraksi tersebut sudah ada  dan berjalan tiga tahun berturut turut sehingga membuat suasana semakin ramai dan seluruh yang menyaksikan ikut merasakan kebahagiaan itu.( Prayoga )

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top