camat


E satu.com (Bekasi) -
Kegiatan Silaturahmi dan Konsolidasi Akbar Bolone Mase Se-jabodetabek yang digelar di halaman museum gedung juang, Tambun, Bekasi, pada Minggu ( 9/6/2024 ) yang dihadiri oleh Koordinator Nasional Relawan Bolonemase , Kuat Hermawan Santoso dan Koordinator Bolonemase dari wilayah Jabodetabekjur dan Banten, berlangsung meriah dan sukses. 

Kegiatan ini sangat luar biasa karena kegiatan ini bertujuan mempererat Ikatan Relawan Bolonemase  Se- Jabodetabek dan Jawa Barat serta Bolonemase Banten yang juga hadir dalam kegiatan ini.

Kordinator DPD FBB Tangerang Selatan, Ridwanullah Muafa SH. MH. yang sering disapa Bang Iweng, menyampaikan dalam hal ini keterangannya kepada awak media, dengan mengatakan,   " saya Ikut dalam bagian  Barisan Relawan  Bolonemase Banten, kita  khususnya, berangkat bersama rombongan total 12 kendaraan roda empat untuk ikut  kegiatan Acara Silaturahmi dan Konsolidasi Akbar Sejabodetabekjur dan Banten di museum Gedung Juang 45 Bekasi.

" Selama ini kita satu Komando Bersama Ketua Umum Nasional Relawan Bolonemase,  Mas Kuat Hermawan Santoso, dan satu Komando bersama Pak Haji Soleh, selaku kordinator Bolonemase Banten serta ikut arahan Mas Gibran Raka Buming Raka ", ujar Bang Iweng.

" Perjuangan belum usai, banyak PR yang harus dikerjakan untuk relawan sesuai arahan Mas Kuat (Ketua Nasional Relawan Bolonemase Banten) kedepan khusus nya program program pro rakyat, UMKM dan masalah Pemimpin Muda di daerah yang harus punya peran dalam keberlangsungan di daerah dan pemuda harus bisa ikut dalam kompetisi pemilihan daerah dan harus bisa berperan, untuk itu sekali lagi saya Ridwanullah Muafa SH,.MH., Siap Mengawal dan Satu Komando dengan Bapak Gibran Raka Buming Raka serta Kordinator Bolonemase Banten,  Bapak H. Moch. Soleh MA
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top