Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon) - Suasana haru penuh kekeluargaan antar sesama jamaah sholat Mesjid Al-Barokah katiasa baru kelurahan Kalijaga kecamatan Harjamukti Kota Cirebon dalam menyambut umi pipik Dian Irawati istri dari ust. Jefri Al Buchori (Alm) dalam mengisi agenda safari dakwah (09/06/2024)

Sambutan. Dari Hj. Eti Kurniati ketua majelis Al Hidayah. Pertama. Kami sangat senang bisa kedatangan luar biasa yakni umi pipik Dian Irawati yang biasanya kita hanya bisa lihat dilayar televisi tentunya ini suatu kesyukuran bagi kita semuanya. Kedua jadikanlah ini ajang ukhuwah islamiah diantara kita. Ketiga kami sangat berterima kasih kepada tim pimpinan daerah dewan masjid Indonesia (DMI) Kota Cirebon yang telah memfasilitasi agenda safari dakwah ini. Keempat ini adalah amanah dari suami umi pipik yakni ust uje beliau menyampaikan lanjutkan agenda dakwah ini sebelum beliau meninggal menyampaikan demikian.

Sambutan  Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Cirebon. Yang pertama. Alhamdulillah kami sudah keliling  dalam agenda safari dakwah ini ke beberapa  titik  di kota Cirebon ini dimesjid Al Barokah ini titik ketiga semua nya ada delapan titik di kota udang ini. Kedua Ibu - ibu dan bapak ini pilihan Allah yang bisa hadir ke tempat majelis mulia pada malam ini. Ketiga Ada suatu momentum yang menarik  saya dikasih sakit saat buan ramadhan tahun ini atas izin Allah SWT berikan kesehatan hingga pada agenda safari dakwah ini saya bisa memfasilitasi mensuport sehingga bisa terlaksana dengan baik hal Ini suatu hal yang sangat bersyukur sehingga  bisa menjalankan amanah dengan baik. Keempat bantulah umi pipik siapkan infaq terbaik membangun pondok pesantren Tahfidz amanah suami nya. Terakhir tetap semangat dalam menjalankan kebaikan. Marilah kita bereuni di surganya Allah sampai bertemu di kampung akhirat. H Didi Supriadi ketua DMI Kota Cirebon.

Para peserta begitu antusias dan semangat. sudah tidak  sabar ingin mendengarkan ilmu dari umi Pipik Dian Irawati. Berikut inti ceramah dari umi pipik Dian Irawati.

Ada resep agar sang istri masuk surga maka carilah biografi anaknya Nabi Muhammad Saw Fatimah.  Yang kedua pelajarilah biografi Siti Aisyah. Ketiga Pelajarilah  kehidupan Siti Khodijah.  Karena dari merekalah orang-orang yang beriman.

Kronologis kenapa umi pipik Dian Irawati berdakwah? Beliau menjawab karena ini amanah suaminya. Ketika komunikasi dialogis dengan sang suami. Tetiba ust Jefri Al Buchori (Alm) menyampaikan lanjutkan dakwah ini. Karena sudah jatuh tempo. Umi Pipik Dian Irawati.  Tetiba  mendadak bingung atas ucapan suami nya kala itu. Tak lama kemudian umi pipik mendengar kabar duka dari  suaminya meninggal dunia. Singkat ceritanya akhirnya umi meneruskan jalan dakwah suaminya sampai sekarang.(RR)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top