Bonnie


E satu.com (Serang) - Dalam upaya mewujudkan ketakwaan kepada Allah SWT dan kepedulian terhadap sesama manusia, pengurus ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) dan Bolonemase DPD kota Serang, mengadakan qurban setelah 2 hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah yang di selenggarakan di Sekretariat Front Banten Bersatu DPD Kota Serang, pada Rabu ( 19/6/2024 ).

Menurut Ketua Front Banten Bersatu ( FBB ) DPD Kota Serang, H. Ahmad, " terlepas dua hari setelah hari Raya Idul Adha, masih bisa melakukan qurban dan alhamdulilah, BOLONE MASE DPD Kota Serang Banten, bersama DPD FBB Kota Serang, Banten, juga turut berqurban, karena pembagian hewan qurban dari Bolonemase Provinsi Banten yang di ketuai H. Moch. Soleh, MA yang datang ke  DPD - DPD di Provinsi Banten, cukup adil, walau pun tidak merata, karena adil itu belum tentu sama dan rata, adil itu dapat walaupun tidak sama dan rata, sesuai potensi budget atau keadaan daerah nya itu sendiri ", kata ketua FBB DPD Kota Serang, H. Ahmad, pada Kamis ( 20/6/2024 ).

Ditambahkan pula oleh Ketua DPD Bolonemase  Kota Serang, Bang Hendra, " kami dan jajaran pengurus, cukup bersyukur, walaupun tidak banyak dan besar besar hewan qurban nya, namun Ormas dan organ  kami bisa berkurban dan bisa mewujudkan apa yang sudah di ajarkan oleh para nabi kita, para sepuh kita pendahulu kita sampai sekarang, bahwa berqurban itu bijaksana,  berbagi itu saling merasakan dan indah, itu yang selalu di kumandangkan oleh Ketua Koordinator DPW Banten kami, yakni H. Moch Soleh MA yang juga beliau merupakan ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu (FBB), alhamdulilah kami juga diperhatikan dari daerah Banten dan ajaran mas Kuat sebagai Ketua Koordinator Nasional, yakni raihlah kebaikan terutama kebaikan berbagi, selama kita masih bisa dan mampu menjalaninya ", ujar Bang Hendra.

Ditambahkan oleh H. Moch Soleh, yang dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan, " mas Wali pun selalu memberikan masukan kepada seluruh organ relawan Bolonemase yang beliau ayomi dan lindungi, bahwa Bolone Mase harus bisa di rasakan manfaatnya oleh rakyat yang ada di NKRI ini, maupun yang ada di luar negeri, terus bantu terus, selama masih kita bisa berbuat dan mampu dalam berbagi dengan sesama manusia, khususnya yang sedang membutuhkan bantuan ", kata Ketum FBB dan Ketua Koordinator Bolonemase Provinsi Banten.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top