camat


E satu.com (Tangerang) - Ketua DPC Projo Kota Tangerang Fery Hertanto menyatakan dukungan kepada Turidi Susanto sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024 mendatang.

Menurut  Fery, Turidi merupakan sosok  yang sangat visioner. Turidi juga merupakan putra asli daerah yang  memiliki kepercayaan diri serta kemampuan memimpin yang cerdas.

“Turidi adalah sosok pemimpin muda yang punya smart tinggi, ia sukses menjadi pemimpin partai di usia muda, dan dia punya kelebihan,” ungkap Fery, saat dikonfirmasi melalui seluler, Jumat (31/5/2024).

Meskipun demikian, pihaknya tetap menjalankan instruksi DPP Projo yang menyarankan agar DPC Projo Kota Tangerang mendukung calon dari koalisi 02.

“Kami disarankan untuk mendukung tetap dari koalisi 02. Dan kebetulan di koalisi itu ada Golkar dan Gerindra, artinya ada Sachrudin dan Turidi. Maka kami Projo Kota Tangerang sangat menginginkan kedua calon itu berpasangan,”  Pungkas Fery

Sekretaris DPC Gerindra Kota Tangerang Nurhadi, Menegaskan  bahwa  DPC Gerindra sudah mengusung Turidi Susanto untuk menjadi Bakal calon Wali Kota (Bacalon) Tangerang dalam kontestasi Pilkada 2024.

Partai Gerindra merupakan partai yang memenangkan Ketua Umum DPP Prabowo Subianto menjadi Presiden RI terpilih,  semua kader-kader terbaik Gerindra diperintahkan untuk mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah pada Pilkada 2024

( Asep WW )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top