camat


E satu.com (Tangerang) - Sukses menjadi tuan rumah, Kota Tangerang sukses pula menjadi juara umum Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten. Prestasi yang luar biasa dan menjadi catatan sejarah ini, menjadi capaian prestasi yang patut diapresiasi.

Pj Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin S.Sos. M.Si., menyambut gembira dengan prestasi yang di raih kontingen Kota Tangerang yang dalam sejarah penyelenggaraan POPDA baru kali ini bisa menjadi juara umum.

Dalam inti sambutannya saat menutup Popda XI, Pj Walikota, mengatakan, " alhamdulillah, rasa syukur dan bangga menyelimuti kita semua karena Kota Tangerang meraih prestasi Juara Umum POPDA XI Banten dan ini prestasi yang luar biasa ”, tutur Dr. Nurdin, di panggung Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, pada Kamis malam (13/6/2024).

" Pencapaian prestasi ini,  menjadi bukti nyata komitmen dan kerja keras semua pihak, baik atlet, pelatih, ofisial maupun seluruh jajaran Pemerintah Kota Tangerang dalam mempersiapkan diri menjadi tuan rumah hingga mampu menjadi juara umum di POPDA XI Banten dan kami berterima kasih atas kerja keras dan dedikasi seluruh atlet, pelatih, ofisial, dan semua pihak yang telah terlibat dalam mengantarkan Kota Tangerang meraih prestasi Juara Umum POPDA XI Banten ini,” ujar Dr. Nurdin.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Walikota Tangerang juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh kontingen dari kabupaten dan kota se-Provinsi Banten yang telah berpartisipasi dalam POPDA XI Banten.

( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top