Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, terus memaksimalkan kinerja Bhabinkamtibmas dengan sambang dan monitoring kegiatan masyarakat di wilayah binaan. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan dan keakraban di tengah warga, sekaligus menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.Selasa (4/6/2024).

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Soleh, Bhabinkamtibmas Desa Maja Selatan, yang menyambangi masyarakat di Blok Salasa, Desa Maja Selatan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Soleh menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas menjelang Pilkada 2024.

"Kegiatan sambang desa ini merupakan tugas rutin Bhabinkamtibmas untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat," jelas Bripka Soleh. "Kami mendorong masyarakat untuk melaporkan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi menjelang Pilkada 2024 agar bisa dipecahkan bersama-sama."jelasnya lagi.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menyatakan bahwa kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Majalengka dalam memberikan pelayanan terbaik dan memastikan keamanan menjelang Pilkada 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top