camat


E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Cikijing, Polres Majalengka Polda Jabar, menggelar kegiatan bakti religi dengan membersihkan Mushala Babussalam, Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing pada Jumat (14/6/ 2024) pagi. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Cikijing.

Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Bhayangkara yang menitikberatkan pada kegiatan sosial kemasyarakatan yang bermanfaat. "Pembersihan Mushala Babussalam ini mencerminkan semangat gotong royong untuk mempererat kekeluargaan antara personil Polri dan masyarakat," ujarnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Rudy Djunardi, menegaskan pentingnya kegiatan ini sebagai wujud nyata bakti Polri kepada masyarakat. "Kami berharap kegiatan ini tidak hanya sekadar pembersihan fisik, tetapi juga bernilai ibadah bagi seluruh personil yang terlibat dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78," tutupnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan yang harmonis antara Polsek Cikijing dengan masyarakat serta meningkatkan kebersamaan dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top