Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya Harkamtibmas, personel Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni H bersama Bhabinkamtibmas Briptu Pijar melaksanakan patroli dan menyambangi Alfamart di wilayah Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Senin (03/06/2024) malam.

Patroli ini dilakukan sebagai tanggapan terhadap meningkatnya kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) di minimarket yang terjadi di beberapa daerah. Polsek Cikijing berupaya mencegah aksi serupa dengan mengintensifkan patroli di area-area yang rawan.

"Kami melaksanakan patroli dan menyambangi minimarket Alfamart ini bertujuan untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan C3 kepada karyawan Alfamart maupun para pengunjung minimarket,” ujar Aiptu Ade Deni.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.M., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H., menegaskan pentingnya kegiatan patroli ini. “Patroli dan sambang ke minimarket adalah langkah preventif yang efektif dalam mencegah tindak kejahatan. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi karyawan dan pengunjung minimarket,” kata AKP Rudy Djunardi.

Dengan patroli rutin ini, diharapkan tingkat kejahatan di wilayah Kecamatan Cikijing dapat ditekan dan masyarakat merasa lebih aman.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top