Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Aipda Bachtiar Dwi Atmojo, Bhabinkamtibmas Desa Kadipaten yang merupakan personel Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan polisi blusukan di wilayah Desa Kadipaten, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Kegiatan Polisi Blusukan ini adalah salah satu program inovatif yang diinisiasi oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.Rabu (5/6/2024).

Dalam kegiatan ini, Aipda Bachtiar berkeliling desa untuk mendengarkan keluhan masyarakat dan memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi warga. Program ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menyatakan, "Kegiatan Polisi Blusukan ini merupakan langkah kami untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memahami secara langsung permasalahan yang ada. Kami berharap dengan adanya program ini, hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat dan situasi kamtibmas tetap kondusif."pungkasnya.

Kegiatan Polisi Blusukan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Kadipaten dan menjadikan Polri sebagai institusi yang selalu hadir dan peduli terhadap kebutuhan warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top