Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Personil Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Devi Andriyana dan Bripka Dadan Sungkawa, melakukan pengaturan lalu lintas pagi dengan membantu menyeberangkan para karyawan pabrik di depan PT. Leetex Garment Indonesia, Jalan Raya Cirebon - Bandung, Desa Sinarjati, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka pada Selasa (25/6/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas serta keamanan para karyawan yang hendak berangkat bekerja. "Kami berusaha memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya para karyawan yang menyeberang jalan setiap pagi," ujar Aipda Devi Andriyana.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd, menyampaikan apresiasi atas dedikasi anggotanya dalam melayani masyarakat. "Kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat penting untuk menciptakan rasa aman. Kami selalu berupaya agar anggota kami berada di tempat-tempat strategis, terutama saat jam-jam sibuk seperti pagi hari," kata IPTU Asep Saepudin.

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini disambut baik oleh para karyawan pabrik yang merasa terbantu dan lebih aman saat menyeberang jalan. Upaya ini menunjukkan komitmen Polsek Dawuan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga ketertiban lalu lintas di wilayah hukum mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top