camat


E satu.com (Kota Cirebon) - Tiap malam Jumat Kliwon, PM2SL ( Paguyuban Muda Mudi Solusi Lemahwungkuk ) selalu mengadakan acara doa bersama yang di laksanakan di Mako nya wilayah Pronggol Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon Kamis malam 7 Juni 2024.
    
Dengan kegiatan yang bersifat spiritual ini diharapkan kedepannya Organisasi ini selalu di berikan kemudahan dan kebaikan serta keberkahan dalam membantu masyarakat dan selalu di berikan kesehatan dan keselamatan bagi semua anggota nya .
  
Tata , Ketua Paguyuban ini mengatakan " Alhamdulilah setelah siang tadi kita bersama dengan elemen masyarakat kota Cirebon menyuarakan keluhan rakyat pada pemerintah terkait kenaikan PBB, malam ini kami semua disini menggelar doa bersama yang dilaksanakan tiap sebulan sekali dengan harapan organisasi ini akan terus berjalan,besar ,berkah dan selalu ada di hati masyarakat " paparnya.

Ditempat yang sama Yuni Rachman Sekjen PM2SL menambahkan " Dengan doa bersama ini ,artinya kami selalu menta petunjuk pada yang maha kuasa supaya apapun yang organisasi kami lakukan selalu mendapat keberkahan dari Tuhan dan keselamatan serta kemudahan menyertai kita semua di PM2SL ini " tambahnya.
    
Diharapkan dengan kekuatan doa bersama  yang selalu di lakukan tiap malam Jumat Kliwon ini bisa memberikan keberkahan, keselamatan,dan kebaikan untuk seluruh anggotanya. ( Prayoga )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top