camat


E satu.com (Tangerang ) -
Dalam upaya turut serta membantu mendorong proses pembangunan Kota Tangerang untuk bergerak kearah yang jauh lebih baik, Gabungan Masyarakat Peduli Pembangunan ( GMPP ) Kota Tangerang mendeklarasikan diri sebagai perkumpulan yang siap secara konsisten untuk mengawal, mendampingi, sekaligus  mengkritisi proses pembangunan yang realisasinya tidak sesuai dengan ketentuan.

Deklarasi yang diadakan di Pasar Bersih Plaza Shinta Cimone, Kecamatan Karawaci,  Kota Tangerang pada hari Kamis 13 Juni 2024 dihadiri  oleh Pj Walikota Tangerang dan diikuti oleh puluhan pengurus  Gabungan Masyarakat Peduli Pembangunan ( GMPP ) yang terdiri dari berbagai kalangan dan profesi. 

Di akhir acara, Ketua Gabungan Masyarakat Peduli Pembangunan ( GMPP ) merasa sangat bersyukur  dan  sangat berterimakasih kepada Pj Walikota Kota  Tangerang,  yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan Semarak Anak Cerdas Ceria dan Deklarasi Gabungan Masyarakat Peduli Pembangunan ( GMPP ).

" Kami sangat bersyukur dan sangat berterimakasih kepada Pj Walikota Tangerang, Bapak Dr Nurdin dan juga Dirut PD Pasar Kota Tangerang, Bu Hj Titin, di sela - sela kesibukan yang sangat tinggi,  beliau  menyempatkan hadir  dalam kegiatan yang kami adakan, selain memberikan dukungan materil , beliau pun  memberikan dukungan moril kepada kami ", ujar M. Soleh. 

Dikesempatan yang sama , Sekretaris Gabungan Masyarakat Peduli Pembangunan ( GMPP ) Asep Wawan Wibawan, menerangkan bahwa  Deklarasi  Gabungan Masyarakat Peduli Pembangunan ( GMPP ) timbul dari rasa kecewa  terhadap  unsur - unsur  kedinasan yang kurang merespon dan mendukung terhadap kepedulian masyarakat yang memiliki kreatifitas dalam  upaya membantu meningkatkan kualitas pembangunan.

" Sudah  sering kami mengadakan kegiatan   yang di anggap  bisa membantu  program pemerintah daerah Kota Tangerang, namun  unsur - unsur kedinasan terkesan kurang peduli  bahkan  ada yang sama sekali tidak merespon, oleh karena itu melalui Deklarasi, kami menyatakan sikap akan konsisten  untuk terus mengkritisi  dan menyikapi   unsur - unsur kedinasan yang kinerjanya kurang baik ", tegas Asep Wawan Wibawan 

( AS )

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top