camat


E satu.com (Tangerang) - Penjabat Walikota, Dr. Nurdin S.Sos. M.Si.  bersama Ketua KPU Kota Tangerang, Qori Ayatullah resmi melakukan launching atau peluncuran maskot,  jingle dan tagline Pilkada Kota Tangerang tahun 2024. Acara yang digelar di alun-alun Ahmad Yani, Kota  Tangerang, pada Jum'at malam (14/06/2024) dihadiri pula oleh Ketua KPU Provinsi Banten, Ketua dan Komisioner KPU, Ketua dan anggota Bawaslu Kota Tangerang, Wakapolres Metro Tangerang Kota, Dandim 0506/TNG, Ketua DPRD kota Tangerang, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Pengadilan Negeri, Sekretaris DPRD kota Tangerang, para Kepala OPD dan Camat Tangerang serta para Pimpinan Partai peserta Pemilu tahun 2024 se-kota Tangerang.

Saat memberikan sambutan, Ketua KPU Kota Tangerang, menyampaikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk datang saat di tanggal 27 November 2024 pada pemilihan kepala daerah ", ujar Qori Ayatullah.

Dalam inti sambutannya Pj Walikota Tangerang mengatakan, alhamdulilah pada malam hari yang berbahagia ini, kita dapat berkumpul di alun-alun kota Tangerang ini, dalam peluncuran jingle, maskot dan tagline Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tangerang tahun 2024 ini merupakan sesuatu yang fenomenal bagi kita semua untuk menjamin keberlangsungan proses demokrasi di kota Tangerang, Pilkada bukan semata - mata hanya untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota, tetapi Pilkada sekaligus menggambarkan kesiapan kita berdemokrasi di Republik ini dan saya yakin, kota Tangerang adalah contoh yang paling luar biasa untuk demokrasi di Republik ini ", Dr Nurdin.

". Ratusan tahun sejarah kota Tangerang sudah mencatat, keberhasilan kita dalam membangun demokrasi dalam sebuah keragaman budaya dan suku bangsa, mari sama-sama kita kembangkan dan kita wujudkan, agar kota Tangerang terus tumbuh dan terus maju menggapai kesejahteraan bagi warganya ", imbuh Dr Nurdin.

" Pilkada 2024 ini menjadi hal yang sangat penting, sebagai satu mekanisme kenegaraan untuk kita memilih, siapa yang akan memimpin kota Tangerang ini untuk 5 tahun yang akan datang, oleh karena itu, saya berharap, semua warga masyarakat yang mempunyai hak pilih, untuk sama - sama datang ke TPS di bulan November nanti, jangan sampai hak pilih bapak dan ibu, tidak di gunakan, karena semua itu akan menentukan 5 tahun perjalanan kota Tangerang, saya mengucapkan terimakasih kepada KPU Kota Tangerang yang sudah melaksanakan kegiatan ini, mudah mudahan apa yang kita harapkan bisa kita capai secara maksimal, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolres dan Pak Dandim yang bahu membahu untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada di Kota Tangerang dan pemerintah kota akan mendukung, agar terselenggaranya pesta demokrasi yang kita harapkan bersama ", pungkas Dr. Nurdin.

Ketua KPU Provinsi Banten, Ahmad Subagja, saat memberikan sambutan, mengatakan, " bahwa pada malam hari ini, ada dua peluncuran di provinsi Banten, yang pertama di kota Tangerang dan yang kedua di kabupaten Lebak, nah kita berharap dalam peluncuran di kota Tangerang, bisa memberikan kedamaian, Pilkada bukan hanya memilih Walikota dan Wakil Walikota, tapi Pilkada harus memberikan kedamaian, memberikan harapan dan pilkada harus memberikan kebahagiaan untuk masyarakat kota Tangerang, oleh karena itu, bahwa pada malam hari ini, kita bersyukur, partisipasi masyarakat dan seluruh elemen yang hadir pada malam ini, cukup kondusif, cukup tertib dan mudah mudahan pada tanggal 27 November, masyarakat kota Tangerang untuk bisa datang ke TPS dan memilih Walikota dan Wakil Walikota sesuai dengan harapan masing - dan kita berharap, partisipasi masyarakat di kota Tangerang, bisa jauh lebih meningkat, karena dengan adanya peluncuran ini, itu menandakan bahwa, adanya komitmen kebersamaan penyelenggara pilkada untuk melibatkan seluruh elemen masyarakat terutama warga kota Tangerang yang hadir pada malam hari ini " kata Ahmad Subagja.

Peluncuran jingle, maskot dan tagline, walaupun dijaga sangat ketat, namun ratusan warga tetap antusias ingin menyaksikan acara KPU Kota Tangerang yang juga dihibur oleh grup musik ibukota,   masyarakat yang hadir tetap tertib sampai berakhirnya acara.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top