Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Personil Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Ka SPKT II Aipda Mustopa dan Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono, melaksanakan patroli malam dengan menyambangi remaja yang sedang nongkrong di Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.pada Rabu (5/6/2024) malam.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Mustopa dan Bripka Achmad memberikan imbauan kepada para pemuda untuk menjaga kondusifitas kamtibmas. Mereka mengingatkan agar tidak melakukan balap liar, geng motor, serta tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis, dan menjauhi minuman keras serta narkoba.

“Mari hindari berbagai macam bentuk kenakalan remaja serta hindari kegiatan yang dapat merugikan masa depan. Salurkan hobi dan bakat dalam kegiatan-kegiatan yang positif guna menyongsong masa depan yang cerah serta berguna bagi bangsa dan negara,” ujar Aipda Mustopa.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H., menekankan pentingnya kegiatan patroli dan sambang ini dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Cikijing, serta mendukung perkembangan remaja ke arah yang positif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top