camat


E satu.com (Tangerang) - Pengurus DPW 1 Insan Pariwisata Indonesia ( IPI ) Kabupaten Tangerang, mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Dr. Zalzulifah M.Pd., sebagai Rektor Pramita Indonesia University, tahun 2024-2029 yang diselenggarakan pada Rabu pagi ( 5/6/2024 ).

Menurut Ketua DPW 1 Insan Pariwisata Indonesia ( IPI ) Kabupaten Tangerang, Ike Megasari, " motto yang luar biasa yakni Pramita Reborn  Smart University Village,
Kampus Kreatif Bangun Desa Dunia, yang bertujuan untuk membangun desa wisata, bukanlah tugas yang mudah, tetapi dengan perencanaan matang, keterlibatan masyarakat, dan pengelolaan yang berkelanjutan, desa wisata dapat menjadi sumber potensi besar bagi pembangunan berkelanjutan dan pemberdayaan lokal ", tutur Ike Megasari yang dijumpai usai acara pelantikan Rektor Pramita Indonesia University.

" Penting untuk menghargai dan menjaga potensi alam, budaya, dan warisan sejarah yang dimiliki desa, agar wisatawan dapat menikmati pengalaman yang unik dan autentik dan melalui penerapan panduan ini, diharapkan desa wisata dapat menjadi destinasi yang menarik bagi wisatawan, sumber pendapatan bagi masyarakat dan contoh nyata dari pembangunan berkelanjutan yang berdampak positif bagi lingkungan dan masyarakat lokal ", tambah Ike Megasari.

" Kami segenap pengurus DPW 1 Insan Pariwisata Indonesia Kabupaten Tangerang, mengucapkan selamat dan sukses, atas pelantikan bapak Dr. Zalzulifah M.Pd. sebagai Rektor Pramita Indonesia University, semoga sehat selalu, bermanfaat dan barokah dan semoga UNPRI dan IPI akan terus bersinergi dan berkolaborasi untuk meningkatkan Pembangunan Desa,  khususnya Desa Wisata di Kabupaten Tangerang ", pungkas Ike Megasari.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top