Bonnie


E satu.com (Cirebon) - Babinsa Kelurahan Larangan Koramil 1402/Harjamukti Kodim 0614/Kota Cirebon Serda Feri Suswanto telah melaksanakan kegiatan pendampingan kepada Bapak Akuri Anggota Kelompok Tani (Poktan) Sipadu Sejahtera yang tengah melakukan penyiraman benih padi jenis Inpari 33 dan hibrida 47 bantuan Dinas Pertanian Kota Cirebon, yang akan di persiapkan untuk masa tanam lahan sawah milik Bapak Akuri, dengan luas lahan sawah sekitar 1,5 Hektar.

Bertempat di Sawah milik Bapak Akuri Anggota Poktan Sipadu Sejahtera Jl. A. Yani Kelurahan Larangan Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, babinsa Kelurahan Larangan Serda Feri Suswanto melaksanakan pendampingan dalam rangka pengairan benih padi Infari 33 dan Hibrida 46 untuk persiapan masa tanam berikutnya dengan luas lahan sawah 1,5 Ha.(Rabu, 5/6/24)

Pendampingan tersebut dilaksanakan oleh Babinsa Kel. Larangan Serda Feri Suswanto guna untuk membantu meringankan pekerjaan dari para kelompok tani, yang mana pada saat ini tengah melakukan pembinihan untuk masa tanam berikutnya khususnya Poktan Sipadu Sejahtera warga Kelurahan Larangan Kec. Harjamukti Kota Cirebon.

“Semoga apa yang kami lakukan untuk melakukan pendampingan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi para petani.” Tutur Serda feri.”

Hal itu pula yang dilakukan oleh Babinsa Larangan Serda Feri Suswanto dalam rangka upayanya untuk ikut mensukseskan program Ketahanan Pangan (Hanpangan) yang sudah menjadi salah satu program unggulan dari TNI AD yang bekerjasama dengan Kementerian Pertanian RI.

Tugas ini adalah merupakan perintah langsung dari Komando Atas dalam rangka mensukseskan program Hanpangan. “tutup Serda Feri.” (RR)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top