camat


E satu.com (Cirebon) -
Pemerintah Desa Setupatok Kecamatan mundu kabupaten Cirebon yang hari ini dapat giliran di Kunjungi Tim Monitoring dan Evaluasi Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon  Ibu Camat mundu Novi Komalasari yang di dampingi Sekmat mundu Raden Bana melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) terkait alokasi dana desa (ADD) tahap I Di Desa Setupatok Selasa siang di kantor Desa setempat (11/6/2024).

Acara Monitoring dan Evaluasi di setupatok di hadiri Kuwu setupatok JOHAR , BPD, Babinsa  pendamping Desa serta perangkat dan lembaga desa, Kaur Eksbang kecamatan Ibu Surtinah, dan para undangan yang terkait lainnya.

"Monev dilakukan dalam rangka pemantauan yang rutin disetiap tahapan- tahapan perkembangan pembangunan dalam satu tahun," kata Camat Novi Komalasari kepada media.

Menurutnya, adanya kegiatan monitoring dan evaluasi ini sekaligus untuk melakukan pengecekan Alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2024, serta melakukan bimbingan dan fasilitasi administratif. Tuturnya.

Sedangkan Kuwu JOHAR desa setupatok dalam sambutannya mengatakan, bahwa tim Monitoring evaluasi kecamatan terdiri dari Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa beserta Staf, Pendamping Desa. 

 kedatangan Tim Monev Kecamatan Mundu di sambut baik oleh kuwu johar dan untuk melakukan pengecekan Alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2024 sebagai evaluasi laporan administrasi dan keuangan desa dalam melaksanakan pembangunan sesuai tupoksinya," ujarnya.

Dan, Alhamdulillah kegiatan monitoring dan evaluasi Kecamatan Mundu berlangsung sukses dalam melakukan bimbingan dan fasilitasi administratif dengan pemeriksaan kelengkapan berkas.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Tim monitoring dan evaluasi kecamatan Mundu yang telah memberikan edukasi dan pengetahuan dalam penertiban administrasi laporan keuangan Alokasi Dana Desa (ADD)," pungkas kuwu Johar (Uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top