Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon) - Rintik hujan iringi acara pelepasan 31 siswa kelas VI SD.Kemakmuran 2, suasana hening namun   syahdu tercipta saat penari cilik menari dengan diiringi irama musik tradisional guna membuka acara yang sangat di nanti nantikan oleh semua yang hadir Sabtu 29 Juni 2024.
     
Rasa haru hadir saat Dewi Yuningsih M.Pd ( Kepala Sekolah ) mengalungkan Bunga Melati kepada perwakilan siswa sebagai tanda pelepasan para siswa siswi kelas 6 dengan iringan doa dalam suasana suka cita dari para orangtua siswa menambah suasana semakin indah seakan rintikan hujan pagi itu merestui kegiatan yang berlangsung.

Selain itu, para siswa siswi yang lain pun ikut menunjukkan kebolehannya dengan menampilkan berbagai macam tarian tarian dan lainnya sehingga kemeriahan dalam suasana bahagia jelas tampak dari semua hadirin yang ada disana.
      
Dalam keterangannya pada Media, Dewi menjelaskan "Alhamdulillah pada hari ini SD Kemakmuran 2 dapat melaksanakan kegiatan Tasyakuran pelepasan siswa kelas 6, dan kenaikan.kelas 1 sampai 5 dengan mengambil tema terus bergerak wujudkan profil pelajar Pancasila untuk gapai masa depan gemilang , Alhamdulillah dengan supot system baik dari komite sekolah, rumpun kelas,orangtua siswa,bapa ibinguru hebat dan anak anak hebat SDN Kemakmuran 2 kegiatan ini berjalan lancar " Paparnya.
      
Dewi berharap kedepan anak anak didiknya semakin maju,sukses,Sholeh dan Sholehah dan bisa menggapai segala cita citanya. ( Prayoga )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top