camat


E satu.com (Tangerang) -
Kegelisahan dan  Semua yang masih menjadi kaum egalitarian sehingga menganut doktrin kebebasan yang selalu bersifat kritis serta menganggap semua orang sama derajatnya dimata hukum.

Kalimat  tersebut  tertuang dalam edaran PB HMI yang menyuarakan aksi  tuntutan   Tiga  Persolan Rakyat ( TAPERA ) di kirim melalui WAG oleh Kabid  HMI  Kota Tangerang 

" Saudaraku, hari ini keresahan dan suara kalian semua meyakinkan ku, Bahwa pikiran-pikiran menuju masa depan bangsa dan negara tidak akan pernah mati. semua harapan dan Perjuangan adalah rumah kita bersama.

Perlu di ketahui bahwa Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) akan melaksanakan aksi "TAPERA" Tiga Persoalan rakyat Hari Senin, 10 Juni 2024 nanti.

dengan ini kami berharap ketika saudaraku membaca pesan ini, maka kalian adalah pejuang, dan pejuang layak untuk menang. 

Mari kita wujudkan cita cita dan harapan kita bersama dengan menegakan pemerintahan di zaman baru yang sesuai dengan keinginan rakyat!!

Hidup Mahasiswa !!
Hidup rakyat !!
Hidup rakyat !!!

Seruan tersebut dikirim melalui WAG oleh Ketua HMI Unis Syekh Yusup Kota Tangerang pada  Minggu malam 9 Juni 2024.

Saat dihubungi melalui WhatsApp oleh awak media EsatuCom,   Kabid  HMI   Kota Tangerang menyebutkan  ,  bahwa ia sedang Konsol dan Teklab untuk keberangkatan besok 

 ' sedang konsol dan teklab pak untuk keberangkatan besok  Untuk keberangkatan besok dipusat hanya HMI saja pak, terkecuali selasa akan ada aksi cipayung plus tujuan nya ke kota tangerang " Kata Kabid HMI  Cabang Kota Tangerang 

( Asep WW )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top