Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Personel Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Johan Heru Prabowo, S.H., M.Si., dan Bripda Adhie Permana Ikbar melaksanakan patroli siang hari ini. Patroli ini difokuskan pada pengawasan terhadap juru parkir di beberapa titik strategis di wilayah hukum Polsek Kadipaten. Langkah ini diambil sebagai upaya pencegahan terjadinya tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) yang sering terjadi di kawasan parkir.Rabu (5/6/2024).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menyatakan, "Kami terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami. Patroli dan pengawasan terhadap juru parkir adalah salah satu cara efektif untuk mencegah tindak kejahatan C3. Kami berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman."pungkasnya.

Kegiatan patroli ini diharapkan dapat mengurangi risiko kejahatan dan meningkatkan rasa aman bagi warga yang memarkir kendaraannya di area tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top