Bonnie



E satu.com (Majalengka) - Personil Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Devi Andriyana dan Bripka Dadan Sungkawa, melaksanakan kegiatan patroli dialogis untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka pada Senin (24/6/2024) malam.

Selama patroli, Aipda Devi dan Bripka Dadan menyambangi warga, berdialog langsung untuk mendengarkan keluhan serta memberikan imbauan terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan. "Kami mengajak warga untuk selalu waspada dan segera melaporkan ke pihak berwajib jika melihat hal-hal yang mencurigakan," ujar Aipda Devi Andriyana.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd, menegaskan pentingnya patroli dialogis dalam membangun komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat. "Kegiatan seperti ini sangat efektif dalam menjaga harkamtibmas dan meningkatkan rasa aman di tengah masyarakat. Kami terus berkomitmen untuk hadir dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya," kata IPTU Asep Saepudin.

Patroli dialogis ini mendapat respons positif dari warga setempat. Mereka merasa lebih aman dengan kehadiran polisi di lingkungan mereka dan berharap kegiatan ini dapat rutin dilakukan. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan menjaga keamanan, tetapi juga mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top