Bonnie


E satu.com (Majalengka) -  Personel dari Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, yakni Aiptu Endang Kusnandar dan Aipda Mulani, melakukan patroli malam di Hotel Arya Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Kegiatan patroli ini dilakukan dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Kadipaten. Jumat (28/06/2024) malam.

Patroli malam ini bertujuan untuk memastikan lingkungan sekitar Hotel Arya tetap aman dan kondusif bagi pengunjung, karyawan, maupun masyarakat umum yang melintas di sekitar lokasi. Kehadiran polisi diharapkan dapat memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya gangguan keamanan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari strategi Polri dalam menjaga keamanan publik. "Kami akan terus melakukan patroli rutin di berbagai lokasi strategis untuk memastikan keamanan masyarakat terjaga dengan baik," ujar Kapolsek Asep Ashari.

Dengan dilaksanakannya patroli malam ini, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah hukum Polsek Kadipaten.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top