camat



E satu.com (Kabupaten Cirebon) - Dalam rangka menambah ilmu islam, Majelis Taklim An Nisa menggelar pengajian rutin bulanan di Musholla Baiturrohmah Perum Bukit Kejuden Indah Desa Kejuden Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, Ahad (09/06/2024).

Pantauan wartawan e-satu.com di lapangan, hadir dalam pengajian tersebut, Kiyai Saiful Bahri atau yang terkenal dengan julukan Kiyai Baridin, Ketua RT 04 RW 07 Desa Kejuden, anggota Majelis Taklim An Nisa, serta para tokoh lingkungan sekitar.

Acara pengajian tersebut di mulai pukul 08.00 WIB diisi rangkaian kegiatan Islami, seperti qosidah hadoroh, tilawah Al Quran, dan ditutup ceramah oleh Kiyai Saiful Bahri sampai dengan selesai.

"Majelis Taklim An Nisa sudah rutin melaksanakan kegiatan pengajian ini, kami sebulan sekali melaksanakannya di tempat berbeda di wilayah Desa Kejuden," kata Hj. Lili ketua Majelis Taklim An Nisa.

Ditempat yang sama, ketua RT 04 RW 07 Heri Juhaeri berharap dengan adanya kegiatan pengajian ini, dapat mempererat tali silaturahmi antar warganya.

"Saya selaku ketua RT, berharap pengajian ini jadi ajang silaturahmi," ujarnya.

Dalam ceramahnya, Kiyai Saiful Bahri tentang rumah tangga, haji, dan silaturahmi. Acara pengajian tersebut, berjalan dengan lancar dan sukses sampai selesai. (Heri)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top