camat


E satu.com (Kota Cirebon) -
Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Cirebon Raya menggelar aksi demonstrasi di depan Mapolres Cirebon Kota, hari ini. Aksi ini dilakukan untuk menuntut penyelesaian kasus Vina yang terus menjadi perhatian publik.

Dengan membawa spanduk, pengeras suara, dan mengenakan pakaian serba hitam sebagai bentuk solidaritas, para mahasiswa menggelar orasi untuk menyampaikan tuntutan mereka terhadap penanganan kasus tersebut.

"Kami meminta agar kasus Vina diusut tuntas. Sampai sekarang kasus ini masih terus gaduh," ungkap Koordinator aksi, Gimnastiar, Rabu (12/6/2024).

Tidak hanya dengan orasi, para demonstran juga melakukan aksi bakar ban sebagai ekspresi kekecewaan terhadap penanganan kasus oleh Polri.

Meskipun telah beraksi lebih dari satu jam, para mahasiswa tetap menunggu kedatangan Kapolres Cirebon Kota untuk berdialog. Namun, ketidakpuasan mereka terhadap lambannya respons pihak kepolisian membuat sebagian massa mencoba menerobos barikade yang dijaga petugas di depan Mapolres.

Para mahasiswa berharap tuntutan mereka dapat didengar dan kasus ini dapat segera ditindaklanjuti dengan serius oleh pihak berwenang. Demo yang berlangsung dengan tertib ini diharapkan dapat memberikan tekanan moral agar kasus tersebut dapat segera diselesaikan. (Uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top