camat


E satu.com (Kota Cirebon) - Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke-78 Bhayangkara, Polres Cirebon Kota menggelar lomba Safety Riding.

Acara ini diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai komunitas motor Cirebon.

Lomba Safety Riding ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Peserta diajak untuk menunjukkan keterampilan berkendara yang baik dan aman.

Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Rizky Adi Saputro, S.H.,S.Ik. melalui Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP Ngadiman mengatakan, antusiasme tinggi dari puluhan komunitas motor Cirebon dalam mengikuti acara tersebut.

"Melalui lomba ini, kami ingin mengingatkan semua pihak akan pentingnya mengutamakan keselamatan dalam berkendara," ujarnya, Sabtu (8/6/2024).

AKP Ngadiman melanjutkan, para peserta lomba akan dinilai berdasarkan teknik berkendara, pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas, serta penggunaan perlengkapan keselamatan seperti helm dan rompi pelindung. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti sosialisasi keselamatan berkendara.

" Selain sebagai ajang kompetisi, lomba Safety Riding ini juga diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di komunitas motor Cirebon secara keseluruhan," ucapnya. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top