camat


E satu.com (Bekasi) - 
Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) yang juga Ketua Koordinator Bolone Mase Provinsi Banten, H Moch. Soleh MA beserta jajaran yang berjumlah sekitar FC185 orang,  menghadiri undangan silaturahmi dan konsolidasi akbar Bolone Mase jabodetabek dan Jawa Barat yang di adakan di museum gedung juang 45, Kabupaten Bekasi, pada Minggu ( 9/6/2024 ). 

Acara yang sangat meriah tersebut, di hadiri oleh Kuat Hermawan Santoso ( Ketua Koordinator Nasional BOLONE MASE ), Mas Anwar ( Ketua Koordinator BOLONE MASE Jawa Barat ) dan Ketua  Koordinator BOLONE MASE Banten yang juga sebagai ketua umum Ormas Front Banten Bersatu (FBB). H. Moch. Soleh MA beserta jajaran pengurus dua organ di Banten sebagai pendukung dan tamu undangan. Hadir juga Pj Bupati Bekasi, Pj Bupati Bogor dan tamu undangan yg lain.

Ketum Ormas Front Banten Bersatu, H. Moch. Soleh MA, menyampaikan rasa bangga bisa menghadiri acara silaturahmi Akbar dan konsolidasi Bolone Mase Se-Jabodetabekjur dan berharap semoga Bolone Mase semakin solid, kompak dan semakin sukses.

( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top