camat


E satu.com (Cirebon) -
Puluhan Warga Trusmiland Pamengkang yang berlokasi di Desa Pamengkang Kabupaten  Cirebon,adakan satu kegiatan yang bersifat gotong royong untuk membersihkan sarana ibadah Minggu 9 Juni 2024.
    
Rasa bangga dan bahagia menyelimuti perasaan dari semua warga yang mengikuti kerja bakti tersebut karena dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan nilai positif yaitu antara warga satu dengan  lainnya yang  tadinya tidak saling kenal hingga dapat bertemu ,bercanda dan bersama sama saling bergotong royong membersihkan Area Masjid dan sekitarnya.

Tata selaku Ketua Koordinator Perumahan Trusmiland tahap I,II,III,dan IV sekaligus Ketua Paguyuban Warga Trusmiland Pamengkang tahap II menjelaskan " Kegiatan ini di adakan selain untuk menjalin silaturahmi antar sesama pengurus paguyuban dan juga seluruh warga Trusmiland Pamengkang  dan diharapkan seluruh warga disini bisa saling mengenal,guyub dan kompak " paparnya.
     
Meski masyarakat disini masih belum begitu ramai,namun dengan adanya Masjid ini diharapkan bisa mempererat persatuan serta rasa persaudaraan dan saling komunikasi antar sesama warga disini.( Prayoga )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top