Bonnie


E satu.com (Cirebon) - keluarga besar Azi Satriya (Aji Bom2) RRI Cirebon & Elisa Adriani dengan penuh rasa syukur mengadakan acara tasyakuran aqiqah untuk putri tercinta mereka, Kinandhita Asmaranala Ramadhani

Acara yang penuh khidmat ini berlangsung di kediaman keluarga yang terletak di Desa Ciawi Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai.

Acara tasyakuran ini dihadiri oleh keluarga besar, tetangga, dan sahabat dekat. Suasana kekeluargaan sangat terasa dengan hadirnya tamu-tamu yang memberikan doa dan harapan terbaik untuk Kinandhita Asmaranala Ramadhani.
Dalam sambutannya, Aji Bom2 menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas kelahiran buah hati mereka yang telah dilaksanakan dengan selamat dan lancar.

" Dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, dilanjutkan dengan tausiyah singkat tentang makna aqiqah dan pentingnya rasa syukur dalam kehidupan," ujarnya, pada Minggu (23/6/2024).

Setelah itu, dilakukan prosesi penyembelihan hewan aqiqah yang dilakukan dengan penuh khidmat dan sesuai dengan syariat Islam.

" Daging hewan aqiqah kemudian dibagikan kepada tetangga dan masyarakat sekitar sebagai bentuk berbagi kebahagiaan," tuturnya.

Acara tasyakuran ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh ustaz Aming memohon keberkahan dan kesehatan untuk Kinandhita Asmaranala Ramadhani serta seluruh keluarga besar Azi & Elisa. Setelah doa, tamu-tamu undangan menikmati hidangan khas aqiqah yang telah disiapkan dengan penuh cinta oleh keluarga besar.

Keluarga besar Azi & Elisa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dan turut mendoakan Kinandhita Asmaranala Ramadhani Semoga kebaikan dan doa yang diberikan mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Dengan berakhirnya acara ini, keluarga besar Azi & Elisa berharap agar Kinandhita Asmaranala Ramadhani tumbuh menjadi anak yang soleh/solehah, berbakti kepada orang tua, dan bermanfaat bagi Keluarga, agama, bangsa, dan negara. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top