Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, bersama Danramil Maja, Kapten Inf Wawan Winggara, menunjukkan kepedulian sosial dengan mengunjungi warganya, saudara Basri, yang telah setahun menderita stroke. Kunjungan ini dilakukan di kediaman Basri yang berada di Desa Pagaraji, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka.Kamis (6/6/2024).

Kapolsek Kenedy Joko Lelono dan Danramil Wawan Winggara datang dengan membawa semangat dan dukungan moral untuk Basri dan keluarganya. Kunjungan ini menjadi bukti nyata bahwa aparat kepolisian dan militer tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.

"Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan semangat dan dukungan moral bagi saudara Basri dan keluarganya. Kami ingin memastikan bahwa mereka tidak merasa sendiri dalam menghadapi cobaan ini," ujar Kapolsek Kenedy Joko Lelono.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menyampaikan apresiasinya atas inisiatif Kapolsek Maja dan Danramil Maja dalam memperhatikan warganya. "Kepedulian sosial seperti ini sangat penting. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan oleh jajaran kepolisian dan TNI, karena selain menjaga keamanan, kita juga harus peduli terhadap kondisi sosial masyarakat," kata Kapolres Indra Novianto.

Kunjungan ini diharapkan dapat meringankan beban yang dirasakan oleh Basri dan keluarganya serta menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk saling peduli dan membantu sesama yang sedang membutuhkan. Kepedulian dari aparat kepolisian dan militer ini menunjukkan sinergi yang kuat dalam upaya menciptakan lingkungan yang harmonis dan penuh empati di Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top