camat


E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Leuwimunding, AKP Budi Wardana, bersama anggota Polsek Leuwimunding, melakukan blusukan ke sejumlah tempat nongkrong pelajar di wilayah Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (14/6/2024) pagi ini. Dalam kunjungannya, mereka memberikan imbauan kepada para pelajar untuk tidak terlibat dalam kegiatan negatif seperti geng motor dan tawuran.

Kegiatan ini merupakan upaya Polsek Leuwimunding dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan keselamatan bersama (harkamtibmas) di lingkungan sekolah dan sekitarnya. AKP Budi Wardana mengingatkan para pelajar akan konsekuensi dari terlibat dalam kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri dan lingkungan sekitar.

"Kami berharap para pelajar dapat menjadi agen perubahan positif dengan menghindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Kepatuhan terhadap hukum dan norma-norma sosial sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua," ujar AKP Budi Wardana.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menyampaikan dukungan penuh terhadap upaya yang dilakukan oleh Polsek Leuwimunding. "Kegiatan blusukan ini menunjukkan kepedulian Polsek Leuwimunding terhadap generasi muda dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekolah. Kami akan terus mendukung langkah-langkah preventif seperti ini demi menciptakan lingkungan yang lebih baik," kata AKBP Indra Novianto.

Diharapkan, dengan adanya imbauan dan pendekatan yang dilakukan oleh Polsek Leuwimunding, para pelajar dapat lebih memahami pentingnya menjaga perilaku yang positif dan menjauhi tindakan yang merugikan diri sendiri serta lingkungan sekitar.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top