Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., bersama jajarannya melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi di wilayah hukum Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar. Kegiatan ini merupakan bagian dari program inovatif yang diinisiasi oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR yaitu Polisi Ada Dimana mana.Jumat (7/6/2024).

Pengaturan lalu lintas pagi digelar di beberapa lokasi strategis, termasuk di depan SMKN 1 Kadipaten, SDN Liangjulang I, dan SMPN 1 Kadipaten. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keselamatan pengguna jalan, terutama pada jam sibuk pagi hari.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyatakan, "Pengaturan lalu lintas pagi ini adalah wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menciptakan situasi yang aman serta tertib di wilayah Kadipaten."pungkasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat merasa lebih nyaman dan aman saat beraktivitas di pagi hari, serta mengurangi potensi kecelakaan lalu lintas di wilayah tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top