Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, AKP Asep Ashari, S.H., bersama Wakapolsek Kadipaten melaksanakan silaturahmi dengan guru dan satpam di SMKN 1 Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini diadakan di pos satpam sekolah sebagai bagian dari upaya mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).Jumat (7/6/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., mengatakan, "Silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan kerjasama antara kepolisian dan pihak sekolah, sehingga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah dapat terjaga dengan baik."pungkasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tercipta sinergi yang lebih kuat antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Kadipaten.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top