camat


E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka, AKP Asep Ashari, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Desa Cipaku, Bripka Bib Abi Musyadat, melaksanakan kegiatan Polisi Blusukan dengan menyambangi Satuan Pengamanan (Satpam) di Balai Diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.Rabu (12/6/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu dari Program Inovatif yang digagas oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. Kunjungan tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di wilayah tersebut.

Kapolsek AKP Asep Ashari menyampaikan bahwa kerjasama dengan pihak Satpam sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan, terutama di tempat-tempat strategis seperti Balai Diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kadipaten. "Kerjasama antara kepolisian dan Satpam sangat vital dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kami berharap dengan kegiatan blusukan ini, komunikasi dan koordinasi antara pihak kepolisian dan Satpam semakin erat," ujar AKP Asep Ashari.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut. "Polisi Blusukan adalah salah satu program yang kami inisiasi untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat. Dengan adanya kunjungan ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif," ungkapnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top