Bonnie


E satu.com (Majalengka) -  Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., bersama Aiptu Eja Sudirja dari Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, mengadakan acara Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat (Ngobrol Mas) di SMK Kehutanan Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Acara ini merupakan bagian dari upaya menjaga harkamtibmas dan mendengarkan keluhan masyarakat setempat.Kamis (6/6/2024).

"Ngobrol Mas" adalah program inovatif dari Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, yang bertujuan mendekatkan polisi dengan masyarakat. Melalui program ini, diharapkan tercipta komunikasi yang lebih baik antara polisi dan masyarakat, serta meningkatkan rasa aman dan nyaman di lingkungan setempat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan, "Acara ini tidak hanya untuk menjalin silaturahmi, tetapi juga untuk mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban."pungkasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sinergi antara polisi dan masyarakat semakin erat, serta tercipta lingkungan yang lebih kondusif dan aman.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top