camat


E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H. bersama anggotanya melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat melalui Program "Polisi Ada Dimana-Mana". Program inovatif ini diinisiasi oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.Kamis (6/6/2024).

Kegiatan yang digelar di wilayah hukum Polsek Jatiwangi ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat, memberikan rasa aman, serta merespons kebutuhan dan permasalahan warga secara cepat dan efektif.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar menyampaikan bahwa program ini merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat. "Dengan adanya program ini, diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan terbantu dengan kehadiran polisi yang siap melayani di mana saja dan kapan saja," ujar Kompol Endang Kusnandar.

Pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat membangun kepercayaan dan kedekatan antara polisi dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang lebih kondusif di wilayah Jatiwangi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar




Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top