camat


E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., mengadakan koordinasi pengamanan dan pengawasan Pilkada Serentak tingkat Kecamatan Jatiwangi yang bertempat di Mapolsek Jatiwangi. Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dengan seluruh unsur terkait mengenai pengamanan dan pengawasan pelaksanaan Pilkada Serentak di wilayah Kecamatan Jatiwangi.Rabu (12/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Endang Kusnandar menegaskan pentingnya koordinasi ini untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama proses Pilkada. "Koordinasi ini sangat penting untuk menyamakan persepsi dan langkah dengan seluruh pihak terkait demi suksesnya pelaksanaan Pilkada Serentak di Kecamatan Jatiwangi," ujarnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, menyampaikan bahwa sinergi antara pihak kepolisian dan elemen masyarakat lainnya sangat diperlukan untuk menciptakan situasi yang kondusif selama Pilkada. "Dengan adanya koordinasi yang baik, kita dapat mengantisipasi berbagai potensi gangguan dan memastikan Pilkada berlangsung aman dan tertib," tambahnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antar instansi serta meningkatkan kesiapsiagaan dalam menghadapi Pilkada Serentak, demi terwujudnya demokrasi yang damai dan sukses di Kecamatan Jatiwangi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top