camat


E satu.com (Majalengka) - Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menggelar acara silaturahmi kamtibmas dengan komunitas motor dalam rangka Harkamtibmas di Kabupaten Majalengka. Acara yang digelar di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka ini dihadiri oleh puluhan anggota komunitas motor se-Kabupaten Majalengka.Jumat (14/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Majalengka, AKP H. Agus Romy. Mereka berdialog langsung dengan para anggota komunitas motor untuk membahas berbagai isu kamtibmas yang relevan, serta upaya pencegahan terhadap tindak kriminalitas yang mungkin terjadi di wilayah tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi kehadiran komunitas motor yang turut aktif berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Kegiatan silaturahmi seperti ini penting untuk memperkuat sinergi antara Polres Majalengka dengan komunitas-komunitas yang ada di Kabupaten Majalengka," ungkap AKBP Indra Novianto.

Selain membahas tentang keamanan, acara ini juga menjadi momentum untuk membangun hubungan yang lebih baik antara Polres Majalengka dengan masyarakat pengguna motor. Kapolres berharap agar kerjasama yang terjalin dapat terus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Kabupaten Majalengka.

Kegiatan ini juga dilengkapi dengan sesi tanya jawab serta penjelasan tentang peran serta komunitas motor dalam mendukung kepolisian dalam menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top