camat


E satu.com (Majalengka) -  Kepemimpinan yang memperhatikan kebersamaan dan semangat tim menjadi kunci kesuksesan dalam sebuah lingkungan kerja. Menyadari pentingnya hal tersebut, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., mengajak pejabat utama dan anggota jajarannya untuk melaksanakan kegiatan makan siang bersama di Sat Samapta Polres Majalengka.Pada Rabu (12/6/2024).

Dalam kesempatan ini, Kapolres menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut, "Ini merupakan kegiatan sederhana yang bertujuan agar personil semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya. Saya hanya ingin mengajak anggota untuk istirahat makan sejenak sebelum kembali melaksanakan rutinitas masing-masing."ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan ini dirancang untuk meningkatkan semangat kebersamaan di jajaran Polres. "Para personel memanfaatkan moment tersebut untuk berkomunikasi dan saling menjalin serta memperkuat tali silaturahmi," ucapnya.

"Acara makan bersama ini tujuannya untuk menjaga tali silaturahmi sesama anggota agar kekompakan selalu terjaga dalam melaksanakan tugas," tambah Kapolres.

Kegiatan ini merupakan langkah konkret untuk memperkuat hubungan antar anggota serta membangun atmosfer kerja yang harmonis dan produktif di lingkungan Polres Majalengka. Diharapkan, semangat kebersamaan yang terjalin akan turut mengoptimalkan kinerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top