Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., memberikan bantuan berupa bahan makanan bergizi dan susu kepada balita terdampak stunting melalui Bhabinkamtibmas, sebagai ujung tombak Polri.

Dalam upaya memberikan semangat, motivasi, dan tambahan gizi kepada masyarakat Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy, S.H., melaksanakan kegiatan sambang dan menyalurkan bantuan kepada warga desa binaan di Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka.Selasa (4/6/2024).

Bantuan dari Kapolres Majalengka disalurkan melalui Kapolsek Sukahaji berupa bahan makanan bergizi, seperti telur dan susu, khusus untuk balita yang terdampak stunting.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., mengatakan, "Kegiatan ini adalah bagian dari komitmen kami untuk membantu meningkatkan kesehatan masyarakat, terutama balita, guna memastikan mereka mendapatkan asupan gizi yang cukup dan bisa tumbuh dengan baik."pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top