Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, Kabag SDM Polres Majalengka, Kompol H. Kustadi, S.H., memimpin apel pagi yang digelar di Lapangan Apel Polres Majalengka. Apel pagi tersebut turut dihadiri oleh para pejabat utama, perwira, personil, serta ASN Polres Majalengka.Selasa (4/6/2024).

Dalam kesempatan itu, Kompol Kustadi menyampaikan beberapa isu utama yang menjadi perhatian Polres Majalengka menjelang HUT Bhayangkara pada 1 Juli mendatang. Ia menyebutkan bahwa ada tiga isu utama yang saat ini menjadi fokus Polres Majalengka: penanganan stunting, pemberantasan narkoba, dan persiapan lomba kebersihan tingkat polsek jajaran.

"Ada tiga isu utama yang saat ini menjadi perhatian Polres Majalengka dalam rangka HUT Bhayangkara 1 Juli mendatang. Yakni, stunting, pemberantasan narkoba, dan lomba kebersihan," kata Kompol Kustadi.

Kompol Kustadi menegaskan bahwa ketiga isu ini menjadi prioritas dalam menciptakan masyarakat yang aman, tenteram, sehat, dan nyaman di Kabupaten Majalengka. Ia berharap bahwa dengan penanganan yang tepat, warga Kabupaten Majalengka dapat hidup lebih bahagia dan sejahtera.

Dengan perhatian khusus pada stunting, pemberantasan narkoba, dan kebersihan lingkungan, Polres Majalengka berkomitmen untuk terus mendukung kesejahteraan dan kesehatan masyarakat secara optimal.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top